10.59 | Posted in ,
Tradisi tukaran link dikalangan blogger merupakan tradisi yang biasa, selain mengakrabkan satu sama lain juga menjadikan blog tersebut mendapatkan ranking yang bagus di google (Page Rank). Sebuah blog atau website yang dilink oleh blog lain yang memiliki page rank yang tinggi, menjadikan blog tersebut terdongkrak posisi rankingnya di google, makanya tradisi blog walking (berkunjung) sesama blogger di sertai permintaan bertukar link (link exchange) biasa terjadi pada chat box sebuah blog.

memiliki blog dengan page rank yang tinggi dapat mendatangkan keuntungan bagi pemilikblog, blog tersebut dapat menjual link kepada pihak lain yang memerlukan link balik (back link). Mengapa mereka berani membeli link dengan harga puluhan dollar bahkan ratusan dollar ? hanya untuk menempatkan link di website kita. Lalu kenapa mereka mau bayar ?

Bagi kita, mendapat link mungkin bukan hal istimewa apalagi jika kita tidak tahu fungsi dari link itu sendiri., tapi bagi para pebisnis sukses. Mereka selalu berhasil menempatkan website mereka ke posisi nomor 1 hasil pencarian google. Bagaimana caranya ?

Mereka memasang link dimana-mana. Jika tidak gratis, mereka beli. Dan uang yang keluar itu, akan kembali lagi ke mereka denagn sangat cepat bahkan berlipat. Investasi mereka untuk membeli link menjadikan websitenya akan melompat diposisi atas Google. Dan jika kata kunci yang dipakai banyak dicari orang, websitenya akan banyak mendapatkan pengunjung dan hasil akhirnya, dollar lebih banyak masuk kekantongnya.

Jadi jika blog Anda mempunyai PR yang tinggi, semakin tinggi juga harga yang ditawarkan. Ada banyak tempat berjualan link :

1. Ask2link
Diprogram ini Anda dapat menjual link kepada advertiser, semakin tinggi PR blog Anda, semakin tinggi juga dollar yang Anda dapatkan.
PR 0 - $4
PR 1 - $8
PR 2 - $16
PR 3 - $20
PR 4 - $28
PR 5 - $36
PR 6 - $80
PR 7 - $160
Program ini sangat support untuk blogspot dan wordpress.com, jadi blog gratisan diijinkan untuk mengikuti program ini. Untuk mendaftar, silahkan klik banner dibawah ini :


Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal

Register menjadi publisher, add informasi blog Anda dan tambahkan kode iklan yang diberikan di blog Anda.

2. Text Link Ads
Textlinkads.com, disini juga Anda dapat menjual link, bisa mencapai $10 perlink.

3. Jual link lewat forum
Anda juga bisa menjual link lewat forum, dengan bergabung di forum-forum berikut :
4. Backlinks.com
Harga yang ditawarkan oleh Backlinks.com memang paling murah dibandingkan dengan Ask2link dan Tex Link Ads. Blog ber-PR 3 hanya dihargai $2 dan ber-PR 4 dihargai $4. Tapi dibalik kemurahan harganya itu, akhirnya justru laku banyak (cepat laku).

Selain itu syarat untuk mendaftar adalah blog Anda harus yang berada dihosting berbayar . Tapi untuk mensiasati mempunyai domain yang memiliki PR, A nda dapat membelinya seharga $25 - $30. Anda bisa mendapatkannya di :
1 domain dapat menjual 10 link, dengan asumsi blog Anda ber PR 3 dan berhasil menjual 10 link. Berarti dari 1 domain Anda mendapat Passive Income $20, gimana jika Anda mempunyai 10 domain ber-PR 3 ? $ 200 dapat Anda kantongi setiap bulannya hanya dengan jualan link.

Langkah-langkah untuk berjualan link ini saya dapatkan dari Ebook jualan link yang saya dapatkan dari Lutvi Avandi admin Cafe Bisnis.

Filenya dapat Anda Download di :



Contest





Disarikan dari : Ebook Jualan link yang dapat Anda dapatkan di http://cafeblogger.web.id/belajar-bisnis-online/e-book-gratis-bagaimana-mendapatkan-passive-income-dari-link.html



��

Comments

0 responses to "Jualan Link"