12.40 | Posted in ,
Memberi adalah suatu tindakan yang penuh daya untuk mendatangkan lebih banyak uang kedalam hidup Anda karena ketika Anda memberi, Anda berkata, “Saya punya banyak.” Tidak mengherankan bagi Anda untuk mengetahui bahwa orang terkaya didunia adalah dermawan terbesar. Mereka memberikan sejumlah besar uang, dan ketika mereka memberi, menurut hukum hukum tarik-menarik (Law Of Attraction), semesta akan membuka dan mengalirkan sejumlah besar uang kembali ke mereka dalam jumlah berlipat ganda.

Jika Anda berpikir,”Saya tidak punya cukup uang untuk diberikan”,itulah yang terjadi. Sekarang Anda tahu mengapa Anda tidak punya cukup uang! Ketika Anda berpikir bahwa Anda tidak punya cukup uang untuk dibeirikan, mulailah memberi, hukum tarik-menarik harus memberi lebih banyak kepada Anda untuk diberikan.

Ada perbedaan besar antara memberi dan berkorban. Memberi dari hati yang berlimpah akan terasa baik. Berkorban tidak terasa enak. Jangan membaurkan kedua hal ini, keduanya saling berlawanan. Yang satu memancarkan sinyal kekurangan dan yang lain memancarkan sinyal lebih dari cukup. Yang satu terasa enak, yang lain terasa tidak enak. Pada akhirnya berkorban akan menjurus ke dendam . Memberi dari hati yang penuh dan hal yang paling nikmat yang bisa Anda lakukan, hukum tarik-menarik akan menangkap sinyal itu, dan mengalirkan lebih banyak kenikmatan ke dalam hidup Anda. Anda dapat merasakan perbedaanya.

Yusuf Mansur seorang Ustadz yang sedang naik daun ini sedang menggiatkan tentang keajaiban sedekah dengan konsepnya Matematika Sedekah. Jika kita bersedekah (memberi) dengan hati yang ikhlas, maka uang tersebut akan kembali dalam jumlah berlipat ganda. Ustadz Yusuf Mansur berpesan : “Saya ingin bilang pada semua orang agar jangan lagi menggunakan kata ‘seikhlasnya’ hanya akan membuat orang bersedekah itu kecil. Padahal, Matematika Sedekah tidak seperti itu. Allah akan membalas sepuluh kali lipat dari apa yang disedekahkan. Jika orang punya uang seratus ribuan dan sepuluh ribuan, ia pasti akan menyumbangkan yang sepuluh ribuan. Padahal, seharusnya yang disedekahkan itu yang seratus ribuan.”.
“Rumusnya begini, jika 10.000 yang disedekahkan, maka 10.000 itu akan dikalikan 10 sehingga hasilnya menjadi 100.000. Jika sebelumnya ia memiliki uang 110.000 maka uangnya kini menjadi 210.000. Tapi jika ia menyunbangkan yang 100.000, maka 100.000 itu akan dikalikan 10 hingga menjadi 1.000.000. Sehingga uangnya yang semula 110.000 dalam rumus sedekah bertambah menjadi 1.010.000. Jadi, orang harus mulai berpikir bahwa sedekah itu bukan mengurangi harta, tapi malah menambah harta.”

Bill Gates seorang terkaya didunia dengan penghasilan luar biasa. Pendapatannya dalam Rupiah, ialah : 1 detik = 2,5 juta ; 1 menit =153 juta ; 1 jam = 9,1 miliar ; 1 hari = 220 miliar ; 1 minggu = 1,54 triliun ; 1 bulan = 6,1 triliun ; 1 tahun ; 74 triliun. Penghasilan sebesar itu tidak menjadikannya serakah dan menimbun harta, tapi juga diberikan kepada yang membutuhkan (sedekah), pada suatu hari Bill Gates sedang menonton acara Oprah Show dia tidak ingin diganggu dengan rutinitas pekerjaannya oleh para staffnya pada hari itu, setelah dia menonton acara misi social dalam acara Oprah dia memerintahkan staffnya untuk mencatat alamat organisasi yang memerlukan bantuannya dan memerintahkan staffnya untuk mengirimkan sejumlah uang tentunya dengan jumlah uang yang besar, tidak heran jika penghasilannya terus bertambah berkali lipat. Ia menetahui Rahasia hidup bekelimpahan. Robert. T. Kiyosaki seorang konsultan bisnis dan keuangan dengan buku-bukunya yang banyak mengubah pola pirir orang banyak mengajarkan hal serupa.

Jika Anda ingin Kaya dan berkelimpahan, maka harus bermental kaya dan bermental berkelimpahan. Sebenarnya Kekayaan bukan untuk dimonopoli tapi untuk didistribusikan dengan menolong orang yang membutuhkan, efeknya Kekayaan Anda semakin berlipat ganda.

Sabda Rasulullah :
“Barangsiapa membebaskan orang madhlum dari kesusahannya, akan Allah catat baginya tujuh puluh tiga ampunan, satu diantaranya berupa perbaikan urusannya didunia, dan yang tujuh puluh dua berupa derajat-derajat diakhirat.”

Disarikan dari buku :
1. The Secret oleh Rhonda Byrne Penerbit : pt. Gramedia Pustaka Utama
2. Wawancara Tabloid ME dengan Ustadz Yusuf Mansur.
3. Saya Tidak Ingin Kaya Tapi Harus Kaya Oleh Aa Gym Penerbit : Khas MQ
��

Comments

0 responses to "Memberi Uang Untuk Mendapatkan Uang"