22.27 | Posted in ,
Siapa yang belum punya account Friendster?, jawabnya pasti pada punya dari anak SD,teman, pacar, om, tante, dll punya FS. Kadang orang ke Warnet untuk berinteraksi with FS, yah wajar saja karena sifat dasar manusia ingin dihargai dan diAKUi eksistensinya.

Fakta menunjukkan mengenai pengguna Friendster di Indonesia dari www.antara.co.id

Di Indonesia, Friendster memiliki lebih dari 8 juta pengguna terdaftar dan 4 juta pengunjung unik setiap bulan di Friendster.com pada Februari 2008.

Pengguna di Indonesia umumnya menghabiskan waktu 30 menit setiap hari di Friendster dan mengunjungi Friendster beberapa kali seminggu untuk berkomunikasi dengan teman-teman dan saling berbagi atau menikmati konten melalui fitur-fitur yang ada.

Sayangnya aktifitas FS tersebut kita gak dibayar apa2, jika melihat teman2 FS saya ada yang temannya ratusan bahkan ribuan. Andaikan segala aktifitas kita di FS DIBAYAR dari ngedit profile, komentar, narsis2san dll wah senang juga kayaknya.

Di Friendster sendiri tercantum iklan Google Adsense, setidaknya layanan gratis Friendster sangat menguntungkan sekali bagi pengelolanya, disamping itu layanan blog yang Friendster sediakan tidak support kode HTML sedangkan Blog di Yuwie dapat memuat kode HTML seperti pada layanan bloghspot. Jadi segala aktifitas kita di Friendster tidak menghasilkan income bagi kita tapi membuat kocek pengelola semakin penuh dengan dollar.

Tahun 2007 muncul program baru seperti Friendster bedanya segala aktifitas kita dibayar dengan dollar. YUWIE namanya, jika saja 8 juta pengguna Friendster menggunakan yuwie akan mnghasilkan ratusan ribu dollar tiap bulan mengalir ke kantong pengguna Internet di Indonesia.

Anda akan dibayar ketika siapa saja yang membuka...
- halaman profil anda
- halaman blog anda
- melihat semua teman anda (view all)
- melihat semua komentar anda (view all)
- halaman picture anda
- jika seseorang melihat halaman layout anda
- jika anda beraktifitas di controll panel (member area)

Kenapa Yuwie bisa membayar anda?

Logikanya mudah saja... setiap anda membuka suatu halaman, pasti ada iklan di halaman tersebut... terutama Google Ads...

Simple-nya seperti ini...

Perusahaan lain beriklan di Yuwie > perusahaan itu membayar Yuwie > Yuwie membayar anda

Semakin banyak Anda mereferensikan Yuwie makin banyak pundi-pundi dollar untuk Anda.






Jadi semakin banyak member jaringan dibawah Anda, semakin banyak dollar Anda. Terlihat di level 10 pembagian sharingnya 30% lebih banyak dibandingkan level diatasnya.

Yuwie bukan scam, Anda bisa lihat di http://yuwiescam.com



Apa yang dikatakan BBC NEWS tentang Yuwie, Klik link di bawah ini untuk berita lebih jelas dan detailnya :


Joint With Me



Berminat JOIN YUWIE ?


Joint With Me






Category: ,
��

Comments

2 responses to "Friendster Dollar"

  1. geLLy On 28 Mei 2008 10.39

    YUp OK...thx kk^^ iyah aku PenGEN...^^ kakak dach maksi Blm./.yuKKk kan yUKkkk..>>.<<

    ougHh aku ga; isa masUk oggix hikhik

     
  2. ludvy4life On 30 Mei 2008 23.07

    Hallo salam kenal, saya juga baru tapi lumayan dah punya 3 referal mngkn nanti nambah lagi, gbng yuuk smbl isenk sama sprti FS bedanya kita dibayar dollar, layanan blognya juga seperti blogspot support HTML bandingkan dengan FS blog gratisnya gak support HTML...UP2U..