13.20 | Posted in ,
Bergelut dengan kegiatan bisnis dan pemasaran pastinya tidak terlepas dengan kegiatan berpromosi. Jika kita menjual suatu produk, agar produk tersebut menarik konsumen untuk membelinya tentunya produk tersebut harus dipromosikan terlebih dahulu.

Jika Anda salah seorang yang menekuni bisnis online (Internet Marketing), agar produk anda laku dipasaran Anda harus secara kontinyu memasang iklan di iklan baris internet baik yang gratis maupun yang berbayar. Kegiatan posting iklan bagi saya merupakan kegiatan yang membosankan, kenapa membosankan ?, karena agar iklan kita terus berada diposisi atas dari sebuah situs penyedia iklan baris. Kita dituntut untuk selalu memasang iklan (posting) secara konsisten dengan iklan yang sama, saking banyaknya orang yang memasang iklan di iklan baris internet tentu saja iklan kita akan terus berganti posisi dengan para pengiklan baru, akhirnya iklan kita terkubur dan melorot posisinya dibawah.


Sekarang, setelah saya menemukan sebuah software canggih yang saya beli di http://jagopromo.com/ivy kegiatan posting iklan menjadi menyenangkan, karena hanya membutuhkan waktu kira-kira 30 menit (tergantung koneksi internet) iklan kita akan terpasang di 180 lebih situs iklan baris internet gratis. Pengoperasisn softwarenya juga mudah, kemudahan yang lain adalah dapat registrasi otomatis ke seluruh daftar iklan baris gratis dengan hanya mengklik tombol daftar. Setelah disetting iklan dan jumlah iklan baris yang akan kita posting terus mengklik tombol pasang secara otomatis kegiatan memasang iklan diproses lewat sebuah softeware ini.

Kalau dulu saya hanya kuat untuk memposting 20 iklan gratis internet secara satu-persatu untuk mendapatkan refferal Yuwie atau mengiklankan produk afiliasi yang lain, sekarang dalam waktu singkat kegiatan berpromosi menjadi menyenangkan. Software ini sangat murah biaya aktivasi hanya Rp. 29.500,00/bulan. Jika Anda ingin mencobanya, klik banner dibawah ini :



Jago Promo


Gambar diambil dari :

http://anne-ahira.buku-profitable.com

��

Comments

1 Response to "Posting Iklan"

  1. Anonim On 31 Juli 2008 pukul 18.40

    Selalu ada cara untuk membuat hidup ini menjadi lebih mudah, meski ada saja harga yang sering harus dibayar di depan atau belakangan ...