00.59 | Posted in , , ,
Every Begining Is Difficult, ungkapan yang pernah saya dengar dari Rhenald Kasali bahwa setiap permulaan itu sulit. Wajar jika kita ingin mencoba sesuatu mungkin mindset awal dipikiran kita sulit. Padahal jika dicoba dan akhirnya bisa, ukh ada kepuasan tersendiri.

Terbiasa buat blog dengan blogspot yang instalasinya mudah, ingin mencoba membuat blog bertipe Wordpress sejak membeli produk di Cafe Bisnis. Ternyata instalasinya njlimet, harus buat database, upload ke hosting pakai File Zilla, dll akhirnya berhasil buat Woedpress Iklan Baris di http://promoiklanbaris.co.cc.

Hosting dan domainnya serba gratis, hosting menggunakan 100webspace.com dan domainnya pakai http://.co.cc maklum masih belajar . Walaupun pas baca ebook setebal kira2 200 hal kayaknya susah, tapi klo udah dicoba akhirnya bisa juga walaupun masih dalam taraf pengembangan. Di Ebook tersebut dijelaskan langkah-langkah membuat blog pribadi, blog reseller dan blog iklan baris. Jika Anda membeli produk Cafe Bisnis, pasti tidak akan kecewa selain ebook yang bagus dan mempermudah pembacanya,, pembeli produk ini juga diberikan 2 CD yang didalamnya termasuk macam2 plugin, ratusan template wordpress, dll.

Jika Anda tertarik silahkan klik banner dibawah ini :

Belajar Web Bisnis


Tidak ada yang sulit jika kita mau mencoba dan belajar.
��

Comments

2 responses to "Wordpress Iklan Baris"

  1. Just For Music On 2 Agustus 2008 23.44

    mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    www.kumpulblogger.com

     
  2. kireina On 8 September 2008 19.54

    jangan pasang iklan kalo bikin viewnya jadi jelek.