12.36 | Posted in ,

Photobucket - Video and Image Hosting



Definisi Hukum Ketertarikan adalah segala sesuatu yang saya pikirkan dengan segenap perhatian, energi, dan konsentrasi pikiran, baik hal positif maupun negatif, akan datang kedalam kehidupan saya. Hukum ketertarikan akan merespon getaran apa pun yang Anda pancarkan dengan mendatangkan getaran yang lebih banyak, tak peduli apakah getaran itu positif atau negatif. Hukum itu semata-mata hanya merespon getaran Anda.

“You Are What You Think”, kehidupan kita adalah produk dari pikiran kita sendiri. Kesuksesan dan kegagalan merupakan buah dari pola pikir kita dimasa lalu, baik pikiran negatif maupun positif tercermin dari kehidupan kita sekarang ini.. Tokoh-tokoh yang berpikiran terbaik dan terbesar yang pernah hidup di muka bumi ini, seperti Nabi Daud yang menulis “Manusia sesungguhnya adalah apa yang ia pikirkan didalam hatinya” ; tokoh seperti Emerson yang mengatakan “Manusia yang agung adalah mereka yang mengetahui bahwa pikiran menguasai dunia” ; tokoh sepeti Milton yang di dalam Paradise Lost menulis, “Pikiran adalah tempatnya sendiri dan pikiran ini saja dapat membuat surga dari neraka atau neraka dari surga.” Tokoh yang amat perspektif seperti Shakespeare yang melihat “Tidak ada yang baik atau buruk kecuali bahwa pikiran membuatnya demikian.”

“Kita adalah apa yang kita pikirkan”
Segala kita adanya terjadi karena pikiran kita, Dengan pikiran kita, kita menjadikan dunia kita.
(Sang Budha)

John Assaraf mengatakan : Kita dapat memiliki apa pun yang kita pilih. terlepas dari seberapa pun besarnya. Rumah seperti apa yang Anda inginkan? Apakah Anda ingin menjadi jutawan ? Bisnis seperti apa yang Anda inginkan ? Apakah Anda menginginkan lebih banyak sukses ? Apa yang sungguh-sungguh Anda inginkan?.

Rahasianya ada dalam Hukum tarik-menarik.




Dimana pun Anda berada India, Australia, Selandia Baru, London, Toronto, Montreal, atau New York. kita semua bekerja dengan satu daya. Satu hukum.

Hukum tarik-menarik

Segala sesuatu yang datang dalam hidup Anda ditarik oleh Anda ke dalam hidup Anda. Dan segala sesuatu itu tertarik ke Anda oleh citra-citra yang Anda pelihara dalam benak ; oleh apa yang Anda pikirkan. Apa pun yang berlangsung dalam benak, Anda menariknya ke diri Anda.

“Setiap pikiranmu adalah hal yang nyata , suatu daya.”
Prentice Mulford (1834-1891)

Guru-guru besar yang pernah hidup mengatakan kepada kita bahwa hukum tarik menarik adalah hukum yang paling kuat di Semesta. Berbagai agama, seperti Islam, Hindu, Budha Yahudi, Kristen, tradisi-tradisi Hermetik, serta peradaban, seperti Babilonia dan Mesir Kuno, menyampikannya melalui tulisan-tulisan dan kisah-kisah. Tercatat di sepanjang zaman dalam segala bentuknya, hukum ini dapat ditemulan dalam tulisan-tulisan kuno sepanjang abad.Hukum ini terukir dalam batu di tahun 3000 SM. Meskipun beberapa pihak menyembunyikan pengetahuan ini, tetapi hukum ini selalu ada di sana untuk ditemukan setiap orang. Hukum ini dimulai di awal waktu. Telah ada dan akan selalu ada.

Ini adalah hukum yang menentukan keutuhan keteraturan Semesta, setiap saat dari hidup Anda, dan setiap hal yang Anda alami dalam hidup. Tidak menjadi soal siapa Anda atau di mana Anda berada, hukum tarik-menarik membentuk seluruh pengalaman hidup, dan hukum yang sangat berdaya ini melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda. Andalah yang mewujudkan hukum tarik-menarik ini, dan Anda melakukannya melalui pikiran-pikiran Anda.
Bangsa Babilonia kuno dan kemakmuran mereka telah terdokumentasikan dengan baik. Mereka juga dikenal karena menciptakan salah satu dari tujuh Keajaiban Dunia.Taman-taman Gantung Babilon. Melalui pemahaman dan penerapan hukum-hukum Semesta, mereka menjadi salah satu ras terkaya dalam sejarah.

Anda adalah magnet yang paling kuat di Semesta! Di dalam diri Anda terdapat sebuah magnet yang lebih kuat daripada segala sesuatu yang ada di dunia, dan daya magnetis yang tak terbayangkan ini dipancarkan melalui pikiran-pikiran Anda. Hukum tarik-menarik mengatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, jadi ketika Anda memikirkan suatu pikiran, Anda juga menarik pikiran-pikiran serupa ke diri Anda
Pikiran-pikiran bersifat magnetis, dan pikiran memiliki frekuensi. Selama Anda berpikir, pikiran-pikiran itu dikirim ke Semesta , dan pikiran-pikiran itu akan menarik semua hal yang serupa yang berada di frekuensi yang sama. Segala sesuatu yang dikirim ke luar akan kembali ke sumbernya. Dan sumber itu adalah Anda.

Anda adalah menara suar manusia, dan daya Anda lebih kuat daripada semua menara televisi yang pernah diciptakan di dunia. Anda adalah suar yang paling kuat di Semesta. Pancaran Anda menciptakan kehidupan Anda dan menciptakan dunia. Frekuensi yang Anda pancarkan menggapai lebih jauh dari kota, negara, dan dunia. Frekuensi itu bergetar di seluruh Semesta. Dan Anda memancarkan frekuensi itu dengan pikiran-pikiran Anda!
Gambar-gambar yang Anda terima dari penyiaran pikiran Anda bukanlah di televisi ruang keluarga Anda, tetapi gambar-gambar itu adalah gambar-gambar hidup Anda! Pikiran-pikiran Anda menciptakan frekuensi. Pikiran menarik hal-hal yang serupa di frekuensi itu, dan kemudian disiarkan kembali ke Anda sebagai gambar-gambar kehidupan Anda. Jika Anda ingin mengubah sesuatu dalam hidup Anda, ubahlah saluran dan ubahlah frekuensi dengan mengubah pikiran-pikiran Anda.

Ketiak Anda membayangkan diri dalam berkelimpahan, dengan sadar dan kuat Anda menentukan hidup Anda melalui hukum tarik-menarik. Memang semudah ini. Tetapi, pernyataan selanjutnya adalah, “Mengapa tidak setiap orang menjalani hidup yang mereka impikan?”


AWAKEN THE GIANT WITHIN
BE A POSITIVE MAN


Di sarikan dari :
1. Law Of Attraction Oleh : Michaeel J.Losier ; Penerbit : Ufuk Pres
2. Berpikir & Berjiwa Besar Oleh : David J.Schwartz ; Penerbit : Binarupa Aksara
3. The Secret Oleh : Rhonda Byrne ; Penerbit : PT. Gramedia Pustaka Utama
��

Comments

1 Response to "LAW OF ATTRACTION"

  1. Lex dePraxis On 26 Oktober 2008 23.56

    Info yang bagus, namun jujur saja The Secret dan LOA sudah terlalu populer dan membosankan. Itu sebabnya saya menulis pelajaran revolusi formula terbaru dari The Secret Law of Attraction yang terfokus pada bidang hubungan pria, wanita, romansa, dan cinta. Silakan cek sendiri di alamat

    http://www.hitmansystem.com/blog/the-secret-law-of-attraction-113.htm

    Pembahasan yang lengkap menyeluruh, berikut aplikasi poin yang praktis detil. The Secret Law of Attraction sangat direkomendasikan untuk mereka yang sudah lelah dengan Law of Attraction yang klasik.