06.41 | Posted in
Adsense adalah program penyedia iklan (ad = advertisement) dari Google.com yang benar-benar “make sense”,yaitu bisa memberikan hasil yang sangat tinggi (beberapa orang mendapat ribuan dolar perbulan dari Adsense)

Pakar Adsense dunia bahkan sampai mendapatkan ribuan dollar (5 digit), Joel Comm salah satunya. Terakhir saya dengar Joell Comm mendapatkan $23000/bulan, tidak ketinggalan publisher Indonesia. Cosa Aranda, Anne Ahira merupakan publisher Indonesia yang mendapatkan pundi-pundi ribuan dollar ke koceknya.



Photobucket - Video and Image Hosting



Untuk mengikuti program Adsense ini tentunya Anda harus mendaftar dahulu ke Google Adsense, setelah blog atau web Anda di setujui (approve) oleh Google berarti misi untuk mendapatkan dollar telah dimulai.

Tugas Anda hanya mendatangkan sebanyak mungkin orang kesitus Anda dan akan dibayar jika ada pengunjung meng-klik iklan Google yang Anda pasang di website Anda…hanya dengan meng-klik .. mereka tidak harus membeli produk apa-apa … mereka pun tidak membayar meski mengklik berapa banyak pun.

Web atau blog yang Anda buat tentunya harus bermanfaat (profitable) buat pengunjung dan berbahasa Inggris, topik yang Anda buat hendaknya spesifik, dibutuhkan dan berguna.

Rabu,12 Maret 2008 saya memberanikan diri untuk mendaftar ke Google Adsense bermodal pengetahuan blog yang pas-pasan (masih belajar) dan berharap-harap cemas akhirnya pagi jam 6 tanggal 13 Maret 2008 saya buka emailku di Gmail ternyata sudah diapprove oleh Google dengan Judul awal diemail “Welcome To Google Adsense” waduh senangnya walaupun bagi sebagian master adsense Indonesia itu hal yang biasa, tapi ada juga publisher Indonesia yang direject (tolak) oleh Google.

Tentunya masih bayak PR yang harus saya pelajari dan belajar lebih banyak lagi, salah satunya tentang SEO (Search Engine Optimization), Optimasi Search Engine sangat diperlukan untuk bersaing merambah naik keposisi puncak Search Engine, karena kebanyakan traffic pengunjung keweb kita didapat dari Search Engine.

Banyak orang yang berpikir susah untuk mendapatkan account Adsense, tapi jika kita mau berkorban untuk belajar semuanya mudah (No Sacrifice No Victory), pokoknya segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin, jika Kita PERCAYA (Nothing Is Impossible As Long As We BELIEVE), termasul dapat ribuan dollar lewat ADSENSE.

Category:
��

Comments

0 responses to "My First Adsense’s Account"