11.59 | Posted in ,
Duniadownload.com, sebuah situs layanan download ebook dan software gratis mengadakan sayembara untuk mendapatkan subuah novel berjudul "Breaking Down" secara gratis utntuk seorang pemenang. Pemilik situs ini adalah teman baik saya yang sering main ketempat saya, klo ketemu pasti ngobrol tentang sharing "how to receive money from Internet" atau bahasa kerennya Make money online. Saya banyak belajar juga darinya, namanya Karnanda. Karnanda mempunyai mimpi mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar seperti Anne Ahira, Peter Kohar, Mbak Dini Shanti, Bob Bastian, dll. Mereka yang sudah bertahun-tahun bergelut dalam Internet Marketing dan Bisnis Online sudah merasakan hasilnya, tapi setelah mengalami banyak trial dan error dan menguras kocek kantong mereka. Klo saya sendiri belajar Internet Marketing dan Bisnis Online secara otodidak, bukan hasil kurus secara step by step jadi hasilnya gak kemana-mana. Dibutuhkan kesungguhan, dana, dan terutama fokus. Jika dtanya apa impian saya ?, simple saja jawabnya pengen punya warnet, toko online dan toko buku online seperti Salsabeela yang sukses dengan toko buku onlinenya di kutukutubuku.com.

Kembali ke Sayembara hadiah novel gratis Breaking Down ini merupkan upaya untuk lebih mendapatkan traffic dari para downloaders dan onliners. Memang hadiahnya gak seberapa tapi bagi pecinta barang Gratisan dan suka tantangan untuk bersaing, startegi ini oke juga. Traffic is earning, banyak pengunjung berarti banyak keuntungan yang diperoleh oleh pemilik situs, ini terbukti bagi pengelola Duniadowload. Duniadownload dapat menghasilkan keuntungan dari iklan PPC lokal yang nangkring ikut berteduh di situs ini, member Clickers yang tertarik ikut bisnis online gratisan lewat PTC lokal maupun luar negeri. Bagi pecinta ebbok gratisan tentang apa saja yang bebas diharingkan banyak mendapatkan keuntungan dari Duniadownload, menurut Karnanda traffic dalam sehari bisa menghasilkan ribuan kunjungan dari berbagai daerah, ini merupakan hasil jerih payah optimasi SEO untuk mendapatkan posisi pertama kata kunci ebook dan ebook gratis.

Jika Anda tertarik untuk mendapatkan ebbok-ebook berkualias secara gratis dan isenk-isenk mengikuti sayembara bisa mengunjungi situs ini, jangan lupa berpartisipasi dalam forumnya untuk berinteraksi dengan para onliners dan donloaders.
Category: ,
��

Comments

0 responses to "Sayembara Duniadownload"