11.52 | Posted in ,
Update page rank tiap 3 bulan sekali memberitakan Page Rank blog ini turun menjadi 2 dari 3, wah disangka merupakan efek Yoyo yang akan naik menjadi 4 setelah turun tahta satu tingkatan. Ternyata tetap terpaku di level 2, saya mencurigai ada indikasi om google cemburu karena blog ini ikut program jualan link dari ask2link sesuai referensi yang saya baca dari buku Jack Febrian yang berjudul "Google & Yahoo! Secrets"bahwa google telah memperingatkan bahwa jika mereka menemukan penjualan link untuk meningkatkan Page Rank dan reputasinya, maka link tersebut akan kehilanagn nilai, sehingga tidak diperhitungkan dalam penilaian halaman oleh Page Rank. Praktek jual-beli link ini diperdebatkan oleh para Webmaster.

Beberapa blog banyak mendapatkan dampak dari penurunan page rank ini , selain dikarenakan blog tersebut tergiur mencari dollar lewat jualan link ada juga indikasi lain turunnya Page Rank. Kontes Kompetisi Blog yang memborbardir keyword secara tidak wajar dalam optimasi guna merebut kata kunci suatu lomba blog, bisa jadi artikel atau blog tersebut dianggap SPAM Keyword, akhirnya Om Google menjatuhkan vonis dengan menurunkan nilai kepopuleran suatu blog.

Paid Riview, suatu program riview berbayar yang juga banyak menggiurkan bloger untuk turut serta menulis artikel suatu produk dengan menyebar keyword disetiap artikel juga disinyalir menurunkan kredibilitas blog kita dimata google. Lalu harus bagaiman ya ?, ENJOY AJA, terima saja keputusan goole.

Gambar : http://www.free-press-release.com/blog/246/how-to-increase-google-page-rankpr/
Category: ,
��

Comments

0 responses to "Page Rank Turun"