15.20 | Posted in ,
Anda mempunyai impian jalan-jalan ke Belanda secara GRATIS, inilah saat yang tepat. Neso Indonesia sebagai lembaga non profit yang didanai pemerintah Belanda untuk menjadi perwakilan pendidikan tinggi di Belanda, bekerjasama dengan Dagdigdug menyelenggarakan Kompetisi Blog studi di Belanda. Pemenang utama kompetisi ini akan mengikuti summer course di Utrecht Summer School, Utrecht, Belanda selama dua minggu.

Jika Anda pemenang utamanya akan mendapat tiket pesawat GRATIS, uang saku+akomodasi ditanggung Neso Indonesia, pemenang kedua dan ketiga adalah Laptop dan kamera digital. Kompetisi ini dibuka untuk wartawan dan non wartawan, tema kompetisi untuk kalangan wartawan adalah "Studi di Belanda, ticket to a global community" sedangkan untuk non wartawan "Belanda sebagai negara tujuan studi".

Waktu kompetisi dibatasi untuk rentang dari tanggal 15 Maret sampai 30 April 2009, jadi selama rentang waktu tersebut kita dapat memposting artikel tentang tema yang diberlakukan maksimal 3 postinagan artikel, untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi : http://kompetiblog.studidibelanda.com.

Kompetisi blog ini dalam upaya penyebaran informasi tentang studi di Belanda. Bagi Anda yang berminat silahkan mendaftar dan berkompetisi untuk memenangkan jalan-jalan GRATIS ke Belanda tepatnya kota Utrecht, di kota tersebut ada orang keturunan Indonesia yang bermain di FC UTRECHT yaitu Irfan Bachdim putra dari Noval Bachdim. Sambil jalan-jaln gratis pada musim panas tepatnya 6-17 Juli 2009 bisa sepuasnya merasakan aroma orange Belanda, keju khas Belanda yang terkenal, dan segudang pengalaman unik lainnya sambil mengintip pola pendidikan di negeri kincir angin ini yang pernah menjajah Indonesia di masa lampau.


Contest


Gambar :
1. http://ndorokakung.com/2009/03/13/summer-course-pecas-ndahe/
2. http://dagdigdug.com

Category: ,
��

Comments

0 responses to "Summer Course di Belanda"