12.38 | Posted in , ,
Hari ini aku bangun pagi sekali, dengan kebebasan untuk memilih
hari macam apa yang akan kujalani.

Hari ini aku boleh mengeluh tentang badanku yang kurang sehat
atau bergembira karena akau masih dibiarkan hidup di dunia.

Hari ini aku boleh mengomel, karena harus bekerja full time atau
merasa gembira karena ada yang ku kerjakan.

Hari ini aku boleh merasa sedih karena tidak punya banyak uang
atau merasa senang karena kondisi keuanganku menuntutku
merencanakan pembelanjaanku dengan bijak dan menuntunku
untuk tidak melakukan pemborosan.

Hari ini terbentang di hadapanku menunggu untuk dibentuk, dan
disinilah aku, Sang pemahat yang siap membentuknya
ke dalam rupa yang ku kehendaki.

Bagaimana melewati hari ini semua tergantung kepadaku.
Dan akau bisa menentukan hari macam apa yang kukehendaki.

--Author unknown

"Untuk bahagia, tak perlu banyak hal; ada dalam dirimu sendiri, dalam caramu berpikir.

Marcus Aurelius
Category: , ,
��

Comments

0 responses to "Hari Ini"