09.47 | Posted in , ,
Apa gambaran Anda tentang Planet Mars yang menempati posisi ke 4 dalam system tata surya kita ?, gambaran yang di diberikan oleh buku-buku pelajaran dulu adalah Planet Mars bisa diidentikkan sebagai Planet merah dan kecil kemungkinan untuk ditempati. Apakah fakta tersebut benar adanya ?. Seperti biasa NASA sebagai badan antariksa milik negara adidaya menutup-nutupi sejumlah fakta tentang pernah adanya kehidupan disana.


Photobucket

Penyelidikan yang dilakukan oleh para peneliti yang tergabung dalam Jet Propulsion Laboratory (JPL) menunjukkan beberapa indikasi bahwa NASA DENGAN SENGAJA mengubah warna citra image yang dipublikasikan. Foto yang tadinya terlihat seperti lingkungan planet Bumi (!) diubah menjadi planet merah yang ganas dan berdebu.

seharusnya


NASA membuatnya menjadi



Dari konferensi pers tersebut, para peneliti JPL memperlihatkan gambar bahwa lingkungan planet Mars adalah padang pasir berwarna salmon dengan langit biru! Untuk apa NASA mengubahnya menjadi warna merah menyala?

Seharusnya

NASA memblurkannya menjadi


Berikutnya para peneliti JPL menambahkan dalam konferensi pers-nya bahwa: "di permukaan tanah, temperatur berkisar antara 5 derajat Celcius hingga -15 derajat Celcius (bisa ditinggali manusia?)". Namun site NASA berbeda, mereka menyebutnya -70 derajat Celcius hingga -5 derajat Celcius.

Berdasarkan ebook yang pernah dibaca bahwa dahulu kala planet yang kondusif dari sisi iklim, jarak dengan matahari dan atmosfer adalah Mars, sampai suatu ketika terjadi tubrukan entah dengan apa,sehingga Jupiter masuk ke orbit. Bencana tersebut memusnahkan penduduk Mars, pernyataan ini diperkuat dengan sejumlah bukti di Mars terdapat sisa-sisa kehidupan yang terkubur.


Mars

DiZoom


Mars

Zoom lagi, lihat yang warna putih

Mars
ada face in Mars yang terkubur

Mars

di Zoom


Mars



Mars

Ada coin

Mars

Zoom In


Mars


Dan digambar yang lain ditemukan berbagai bekas sumber air, vegetasi alam dan lain-lain yang menandakan pernah adanya kehidupan di planet merah tersebut. Silahkan kunjungi :
http://xfacts.com/spirit2004/
http://www.marsanomalyresearch.com/
Face in Mars : http://xfacts.com/mars_sub.htm
http://www.kotakgame.com/forums/showthread.php?t=4244

Planet Mars sekarang menjadi planet mati, bagaimana dengan planet bumi ?, apakah akan menjadi planet mati karena suatu sebab tertentu digantikan dengan planet baru yang entah masih di galaksi Bimasakti kita ini atau di galaksi yang lain ?.

Sumber artikel dan gambar :
1. Forum http://www.bluefame.com/ thread : UFO dan mysteri yang tak terungkapkan !
2. berbagai sumber yang lain



��

Comments

0 responses to "Kehidupan di MARS"