22.54 | Posted in ,

Shoemoney, lambang S dengan huruf berwarna biru dibatasi oleh segi lima mirip lambang superman. Jika Superman identik dengan manusia super dengan memiliki beberapa kemampuan super, entah mengapa Jeremy Schomaker melambanginya dengan huruf S ?, mungkin dengan kemampuan luar biasanya dalam meraup ratusan ribu dollar dari beberapa bisnis secara online. Jeremy mulai mengenal bisnis online dari kesenangannya bermain game di internet, mungkin hoby tersebut yang menjadikan ia berfikir bagaimana caranya memproleh uang yang banyak dari aktifitas berinternet. Berapa kira-kira pendapatan dari kerja kerasnya dari bisnis online ?, dari Google adsense saja dia mendapakan kurang lebih 1M/bulan, belum lagi dari beberapa penghasilannya sebagai affiliate marketing.

Shoemoney

Keseluruhan earningnya dari adsense saja mencapai $130.000


adsensecheckshoemoney


Itu baru dari penghasilan dari sebagai publisher di Google Adsense, lalu berapa yang telah Jeremy peroleh dari affiliate marketing, konon dari salah satu program affiliasi dari Comission Junction saja dia dapat memperoeh $700.000, belum dari berbagai program affiliasi yang lain seperti lelang ebay, Click bank, azoogleads, dll. Tak heran owner dari ShoeMoney Media Group ini hidup mewah dengan penghasilan onlinenya.

ShomoneymarketleverageShoemoneypool

Wow kehidupn yang sungguh menggiurkan, apakah orang Indonesia dapat menandingi penghasilan shoemoney sebagai multymilyarder ?.

Sumber : http://shoemoney.com
��

Comments

0 responses to "Shoemoney"