14.22 | Posted in ,

Banyak orang yang beranggapan bahwa teknologi UFO begitu hebat, mampu terbang dengan sangat cepat bahkan memiliki teknologi untuk menghilang (stealth atau cloacking). Namun mengapa banyak UFO yang jatuh ? Apakah mereka jatuh karena ditembak jatuh oleh meriam pertahanan udara atau karena sebab lain ?.

Berdasarkan data yang ada, banyak sekali kasus UFO yang jatuh dan menimbulkan korban pada penumpangny. Berikut adalah sejumlah daftar yang tercatat di www.ufoevidence.org.
Melihat begitu banyaknya jumlah UFO yang jatuh atau mengalami kecelakaan di planet bumi ini, tentu menimbulkan banyak pertanyaan.

Apa yang menyebabkan mereka jatuh ? Apakah pesawat mereka tidak canggih dan kurang sesuai dengan kondisi planet bumi ? Mungkin penyebab jatuhnya antara satu UFO denagn yang lain bisa berbed. Salah satu kasus yang paling menarik adalah yang terjadi di Afrika Selatan di tahun 1989. Saat itu, dua pesawat tempur Mirage dengan senjata baru laser, Thor2, menembak jatuh UFO di atas Gurun Kalahari.

Tiga mahluk EBE (Extraterrestrial Biological Entities) yanfg ditemukan berada dalam reruntuhan UFO tersebut. Satu diantara ketiga EBE tersebut tewas, sementara dua lainnya masih hidup walaupun terluka paraH. Seluruh reruntuhan UFO berikut ketiga EBE, dibawa kebasis Wright Petterson di Dayton, Ohio dengan menggunakan dua pesawat angkut raksasa C-5 Galaxy pada tanggal 23 Juni 1989.

Berdasarkan informasi ini, maka ada satu kemungkinan penyebab UFO jatuh, yaitu karena ditembak jatuh. Seperti yang terjadi pada tahun 1990, sebuah UFO ditembak jatuh oleh rudal SAM Soviet dekat Vladivostok setelah terlacak oleh radar mereka.

David Ben Yakov di artikelnya yang berjudul "The Great UFO Recall" mengemukakan ada 5 teori penyebab UFO jatuh, yaitu :
  1. Jatuh karena kekuatan alam yang ada di atmosfer bumi : petir, angin yang tipis atau hal lain yang berhubungan dengan hal itu.
  2. Jatuh karena gelombang microwave, radar atau pengaruh lain yang tak terlihat yang dibuat oleh manusia.
  3. Jatuh karena tembakan dari pihak militer bumi.
  4. Jatuh karena kekuatan extraterrestrial lain-perang atau tindakan destruktif dari mahluk lain yang sedang ada di planet bumi ini juga.
  5. Kesalahan konstruksi dari pesawat atau hanya peristiwa kecelakaan akibat kesalahan teknis.

Photobucket - Video and Image Hosting

Apakah memang UFO bisa jatuh karena pengaruh alam yang ada di atmosfer bumi seperti petir ? Peristiwa jatuhnya UFO di Corona atau dekat Roswell di tahun 1947 diperkirakan karena sebab itu. Cuaca di Roswell saat iru memang sedang berawan tebal dan banyak petir. Seperti dikemukakan oleh Mac Brazel, orang yang pertama kali menemukan reruntuhan UFO yang jatuh di Roswell mengatakan bahwa tanggal 2 Juli ada badai besar dengan banyak petir di daerah tersebut.

Namun ada dugaan lain penyebab jatuhnya UFO di Roswell, yaitu disebabkan karena gelombang radar dari militer Amerika Serikat telah mengacaukan navigasi UFO sehingga jatuh. Seperti dilaporkan pada tanggal 2 Juli 1947, sebuah benda yang tidak dikenal terdeteksi oleh radar pada instalasi militer Alamogorodo, pangkalan White Sands, dan juga pangkalan bersenjata Angkatan Udara Roswell, New Mexico. Tiga lokasi ini mengamati adanya benda terbang tak dikenal yang muncul di wilayah udara mereka.

Saat ini di kalangan Ufolog terdapat kesimpangsiuran mengenai berapa banyak UFO yang jatuh di daerah New Mexico pada tahun 1947 itu. Umumnya informasi yang beredar ada satu UFO yang jatuh di Roswell, namun ada juga yang mengatakan bahwa terdapat 2 UFO yang jatuh, yang pertama di Corona dan satu lagi di daratan San Agustin, dekat kota Magdalena, New Mexico. Mengenai ada 2 UFO itu dikuatkan melalui kesaksian suami istri Dan Wilmot yang sekitar pukul 9.50 waktu setempat melihat dua buah UFO di atas Corona, sebuah kota kecil di wilayah Lincoln County, New Mexico, AS. Dan Wilmot adalah saksi yang melihat dua UFO itu. Mereka melintas cepat dan nampak saling kejar dari arah Barat Laut. Mereka seperti nampak tengah melakukan formasi inverted (terbang terbalik). (sumber : majalah Angkasa edisi September 1997) 48 kilometer dari Corona sebuah UFO jatuh di Roswell, New Mexico. Lokasi UFO kedua yang jatuh di San Agustin ditemukan oleh Barney Barnett dan sekelompok Mahasiswa arkeologi dari University of Pennsylvania.

Spekulasi penyebab jatuhnya UFO di tahun 1947 ini berkembang dalam 3 teori. Pertama karena sebab alam, yaitu akibat cuaca buruk. Kedua karena gangguan gelombang radar sebab ada informasi yang mengatakan bahwa navigasi UFO terganggu oleh gelombang radar militer AS waktu itu sehingga setelah terjadi perjanjian kerjasama antara pemerintah AS dengan aliens, mereka kemudian mengubah frekuensi gelombang radar. Ketiga adalah kemungkinan telah terjadi semacam pertempuran udara antara dua jenis aliens.

Sumber : Majalah Elektronik BETA-UFO Indonesia, bisa didapatkan di Betaufo.org.
��

Comments

4 responses to "Mengapa UFO Banyak yang Jatuh ?"

  1. qarrobin djuti On 12 Juli 2009 22.45

    Sebenarnya telah terjadi perang waktu antara pengikut Mahdi dan pengikut Dajjal : Saya mendapat cerita ini dari Prof. DR. Hans von Aiberg, beliau mendapatkannya dari Dr Siegfried Saga. Catatan khidir ini didapat dari Ekim Bey (Mr. Okt)=mevlana Halidi Baghdadi. Sebelumnya catatan khidir ini ada di tangan Muhyiddin ‘Arabi, İbni Haldun, Hodja Ahmet Yesevi dan siswanya, Hacı Bektaş Veli, Yunus Emre, Hacı Bayram Veli

    Awalnya, Pemimpin jerman pada 1943 adalah Alias Olaf Adler. Ia mendarat di pulau British, bukan di Rusia. Ia menaklukkan pulau. Dia tidak pergi ke Rusia untuk dibekukan. Dia bukan Fascist, dia bukan Nazi. Ia adalah seorang manusia yang sangat baik. Tujuannya adalah untuk membangun sebuah sistem yang adil dari 12 negara blok berbagi produk gross sama rata. Sementara itu ia memberi pilihan untuk teknologi. Dia juga memproduksi bom atom. (Tidak seperti Alois Hiedler) Oleh karena itu, ia mengancam AS dengan roket-roket V3. Dia mengirim dua bom dengan balistics ke tempat di mana Amerika Serikat mencoba bom atom pertama di gurun Arizona, bukan kota Hiroshima dan Nagasaki. Amerika Serikat telah terkejut dan mempertanyakan kondisi Adler. Adler memberitahu bahwa tidak akan ada Zionisme, kepentingan diri sendiri dan memberikan dunia kepada pedagang Yahudi. 12 negara akan datang bersama-sama. Tidak akan ada seorang boss, justru sebaliknya akan ada sebuah dewan, juri. Produk gross akan dibagi sama rata dan terkoordinir. Tidak akan ada kaya dan miskin. Tidak akan ada yang milyarder dan seorang laki-laki berbaring di jalanan. Semua orang akan menjadi JUTAWAN berbasiskan DOLLAR. Rusia memasuki situasi yang sama. Ia menyerah kepada Adler-Sebuah bom yang meledak di sebuah kota yang disebut Chernobil. Sebuah hegemoni yang disebut Yahudi tidak terjadi. Yahudi juga memberikan kontribusi yang sama. Adler merangkul mereka dengan cinta seperti semua orang!

    Sama seperti yang dilakukan khidir kepada bayi yang dibunuhnya ketika bertemu nabi musa a.s, khidir juga membunuh Osama bin Laden ketika masih bayi. Banyak pelajaran yang diberikan oleh hal tersebut.

    1. Karena sejarah telah berubah, orang-orang yang akan dibunuh oleh anak tersebut diselamatkan, sebagaimana tidak ada pesawat yang menabrak Twin Towers.

    2. Si bayi yang tewas dalam ayunan merupakan yang sama dengan yang baru yang Allah berikan.

    Maksudku, seseorang meninggal, tetapi dia tetap tidak mati. Setelah sekitar 30 bulan, yang baru datang. Yang baru tersebut sama dengan anak yang telah dibunuh. Karena ibu dan bapaknya menginginkan seorang anak dengan penuh harapan, dengan kekuatan doa mereka, sejarah telah diubah. Doa adalah alasan, tetapi menjadi kunci. Jika tidak ada doa, ibu dan ayah akan memberontak terhadap Allah di tangan anak laki-lakinya yang akan menjadi raja kejam. Sejarah telah diubah. Bayi yang ditunda, tapi sebagai anak yg diharapkan, diberikan kepada orang tua yang sama. Anak tersebut melakukan hal yang baik. Tidak seperti dirinya yang pertama dia sangat baik dan sesuatu yang sangat diharapan.

     
  2. qarrobin djuti On 12 Juli 2009 22.46

    Beberapa abad berlalu. Manusia menemukan teknik dari kelajuan cahaya untuk bertolak mundur dalam waktu. Mereka mencoba penjelajahan waktu dengan Time-Machine(Thaariq 086,001-003). Pertama seekor makhluk (subyek wanita yang merupakan campuran dari manusia-katak) telah dikirim. Pada masa lalu, ketika hal itu dibaca yakni ia ditemukan mati di dalam sejarah, telah dipahami bahwa penjelajahan waktu akan berhasil dibuat. Maksud saya ini, dengan hibrida. Seekor kuda dan keledai adalah berasal dari keluarga yang sama, dari perkawinan mereka, seekor bagal yang infertil lahir. Apakah kamu mengira bahwa film yang dalam percobaan autopsi makhluk itu adalah palsu? Sebenarnya sudah jelas bahwa ia adalah perempuan. (= bagal adalah hibrida ini) Tidak ada trik yang di film. Subyek hibrida manusia-katak yang perempuan itu dalam film tersebut disembunyikan di laci rahasia pada saat ini. Apakah ada di antara kamu seseorang yang tidak menonton film ini? Ini adalah foto dari autopsi yang diambil hidup-hidup. Ia juga disiarkan di Turki. Namun peristiwa ini berada pada zaman yang sama dengan Roswell. Periode yang sama dengan peristiwa Roswell. Film ini tidak memiliki nama. Maksudku, mereka telah mengambil rekaman dari autopsi nyata. Mari kita berbincang tentang Roswell nanti. Hal yang penting dari makhluk tersebut adalah bahwa: Sama seperti yang pertama di Rusia yang dikirim anjing yang bernama Laika ke angkasa dan Amerika yang dikirim monyet, makhluk yang pertama untuk percobaan Time-Travelling(TT) merupakan subyek ini. Kami sekarang tampaknya seperti membuat senam pikiran tentang penjelajahan waktu. Setelah penjelajahan MUNDUR dalam waktu secara pasti ditemukan, dan percobaan makhluk terjadi dalam sejarah, pikirkan tentang pusat-percobaan(Hawaa an-Najm 053,001) ini yang digunakan oleh seluruh dunia dan koloni(buyuwtin) khusus di angkasa yang diinformasikan dalam Nuwr-The Divine Radiation(024,036) dan yang mana diinformasikan sebagai Syi’raa seperti di The Star-Najm(053,049) dalam Quran.

    Untuk lebih jelas, baca blog saya

    Kami tetap pada bintang Syi’raa sebagai topik. Tentang subjek percobaan hibrida. Apakah Anda ingat? Mekanisme penjelajahan-waktu. Dari WEMB (ibu kota dari sistem-12-negara) yang disebut Syi’raa, percobaan akan dilakukan dengan manusia. Manusia dalam percobaan ini tidak akan campur tangan dalam sejarah. Tetapi malam itu beberapa orang mengambil perangkat tersebut. Semuanya adalah orang-orang Yahudi. Dalam sistem Adler tidak ada diskriminasi ras. Setiap orang memposisikan secara sama dan selaras. Mereka juga berada dalam perangkat dan meneliti seperti para ilmuwan biasanya.

     
  3. le matine de magicienne On 12 Juli 2009 22.51

    Dimulailah peperangan waktu, Pada tahun 1915, kapal resimen Inggris akan melewati Selat Çanakkale untuk mengalahkan Atatürk, namun polisi-waktu(dzu al qarnayn) datang dengan 1N dan membawa resimen tersebut ke masa depan (di tahun 2224) dengan sejenis dari medan elektromagnetik Bermuda.

    Adler adalah seseorang dalam aliran sejarah yang normal. Seperti Anda .. Tetapi orang yang menggantikan dia ‘Alois Hiedler’ adalah penjelajah-waktu. Adler mendarat di Rusia untuk dibekukan(seperti shahib al kahfi selama 309 tahun). Adler berlalu dan sebaliknya Hitler datang. Adler adalah orang yang sangat baik, dia adalah seorang manusia pada zamannya. Ketika diceritakan ia menduduki British Islands, dia meluncurkan roket V-3 ke Nevada Desert di Amerika, ia meluncurkan bom neutron ke tentara Rusia di Chernobil, kami telah memberitahu yang ditulis sejarah. Adler dibatalkan selamanya. Pemerintahan dunia dari 12 negara telah ditiadakan. Karena Adler telah menetapkan sistem tersebut.

    Pada 26 Agustus 2001 terjadi guncangan waktu, Time-Quake ini terjadi karena ada yang mengubah takdir, khidir, dzu al qarnayn dan Alois Hiedler(baca:Hitler).

    Sementara itu lembaga KMA ini telah ditangguhkan. Ia dikelola oleh Dr. Siegfried Saga. Pada 26 Agustus, Sieg Saga mengundurkan diri. Penghindaran ZigZag menjadi pengasingan. Lembaga Ekim Bei telah ditiadakan. Sebaliknya Zip-Zap datang.

    Akibat guncangan-waktu tersebut, Sejarah berubah setelah 26 Agustus 2001, Khidir tidak muncul untuk membunuh Osama bin Laden. Paul Kamenberg kembali ke masa lampaunya dua tahun sebelumnya. (K, L, M, N dan percobaan Montauk dll) Paul Kamenberg. Eksperimen N telah ditambahkan, ini adalah sebuah proyek yang disebut ‘Montauk’. Apakah engkau tahu Montauk atau Vortex? Kode namanya adalah Vortex. Karena akarnya adalah Latin. Sistem yang mencoba untuk mengelola dunia dengan Montauk harus dihentikan. Ini adalah rencana yang memuakkan dari pemilik kamp yang lain. Mereka sudah siap untuk mengelola dunia BIG BROTHER (Seperti Big Brother yang berkenaan dgn perkumpulan rahasia Mason) nama lainnya adalah Big Boss. Nama lainnya adalah ‘Seseorang sedang memantau kita’. Ini juga ada dalam Quran. Pencurian berita dari Mala-i a’la. Lihat buku-buku yang terkait dengan Judaisme. Di bagian atas Zionisme, ada 3 ahli sihir. Ini adalah PasTiMESSENGERs dari Zionisme.

     
  4. ludvy4life On 13 Juli 2009 22.31

    @ qarrobin djuti : video tentang Alien Autopsy bisa dilihat disini : http://ludvyforlife.multiply.com/video/item/2
    kalau tentang kebenanran video tersebut banyak pro dan kontra apakah benar atau hoax belaka, bisa di baca ebook tentang teknologi UFO, perjanjian pemerintah AS dengan salah satu ras Alien, dll di http://www.betaufo.org/id/, disana juga dapat ditemukan tentang kegemaran Alien meyatukan gen manusia dan hewan (hybrid), tentang bangsa Atlantis dan Lemuria, dll.
    Semua itu merupakan Mystery Ilahi ...Wallahu A'lam. Sampai suatu waktu semuanya akan terungkap...tunggu saja waktunya...:-)