Fenomena Unidentified Flying Object (UFO)atau lebih umum dengan istilah piring terbang telah banyak disaksikan diberbagai tempat dibelahan dunia. Ribuan orang menceritakan pengalamannya menyaksikan sendiri pesawat misterius yang bentuknya tidak selalu seperti piring atau cakram, tapi kadang juga berbentuk cerutu, bulat, segitiga, dan lainnya.

Indonesia ternyata juga sering dilewati oleh pesawat-pesawat alien ini. Sayangnya fenomena UFO sering dikaitkan dengan hal yang sifatnya mistis atau terlanjur memiliki citra sebagai "budaya" yang datang dari barat. Ini lumrah karena masyarakat kita justru mengenalnya lewat media populer seperti film, komok, novel, atau klip video musik. Maka, sebagian masyarakat menganggap fenomena UFO ini hanya fiktif. Sementara dikalangan ilmuwan sendiri juga terjadi perdebatan mengenai UFO.

"It is possible that UFO's really do contain aliens as many

people believe, and the goverment is hushing it up"

Stephen Hawking, pakar Astrofisika

Komentar ditelevisi C Span , 6 Maret 1998

Pada bulan November 2006, saat itu karyawan maskapai penerbangan United Airlines, termasuk sejumlah pilot, bersumpah bahwa mereka melihat sebuah pesawat aneh yang mirip piring terbang berputar-putar diatas bandara O'Hare kemudian menghilang dibalik awan.

Kemudian, dibulan Maret 2007, muncul kabar bahwa Perancis menjadi negara pertama yang membuka berkas mengenai benda terbang yang tak dikenal (UFO). CNES, Badan Antariksa Nasional Perancis dalam situsnya di Internet (www.cnes.fr), mencatat lebih dari 1600 penglihatan atas UFO selama lima dasawarsa. UFO di Perancis disebut OVNI (Object Volant Non Identifie).

Setelah Perancis, Inggris juga melakukan hal yang serupa. Sekitar 7000 arsip laporan kasus UFO selama periode 30 tahun yang didata oleh Badan Intelejen Pertahanan diputuskan untuk dirilis ke publik oleh kementrian pertahanan Inggris.

Salah satu kasus yang dipelajari adalah kesaksian pilot RAF (The Royal Air Force), Letnan Hubbard, yang dua kali melihat "piring datar, berwarna abu-abu, dengan diameter sekitar 15 meter", terbang rendah dengan kecepatan antara 1300 hingga 1600 km/jam.

Fenomena UFO muncul dimana-mana . Berdasarkan data PBB, sejak tahun 1947, sekitar 150 juta orang telah menjadi saksi penampakan UFO. 120.000 kesaksian telah dicatat dan dipelajar, sekitar 20.000 diantaranya menguraikan pendaratan-pendaratan.

Pada bulan Nopember 2007, Arsip Nasional merilis sejumlah dokumen dan foto untuk merespon permintaan informasi dibawah Freedom of Information Act atau FOIA (Semacam UU kebebasan memperoleh informasi) kepada publik. Ada banyak permintaan dari masyarakat supaya arsip-arsip Gedung Putih Era Clinton yang berkaitan dengan UFO dibuka untuk publik.

Seakan tidak mau ketinggalan, sejumlah dokumen berkaitan dengan UFO yang dirahasiakan oleh Lembaga Pertahanan Irlandia selama 37 Tahun, akhirnya dibuka juga.

Pada tanggal 21 Maret 2004. Perdana Menteri Paul Martin dikabarkan berpapasan dengan UFO. Malam hari itu, Sang Perdana Menteri tengah dalam pejalanan menuju Picture Butte, kota kecil dikawasan tenggara Alberta, ketika jet yang ditumpanginya melintas diatas Suffield, pilot pesawat itu tiba-tiba melihat sebuah benda terang benderang bergerak tegak lurus sangat cepat.

Di Indonesia penampakan UFO ditahun 2006 hingga 2007 semakin meningkat, data-data laporan penampakan UFO ini diarsipkan oleh BETA-UFO Indonesia.

Pada Tahun 1837 terdapat beberapa bukti bahwa Jerman menemukan sebuah piring terbang alien (UFO), sejak saat itu banyak pemunculan UFO diberbagai negara.


Pada tahun 1947, radar canggih sampai empat daerah di Midwest menyebabkan jatuhnya piring terbang alien (UFO) di Roswell, New Mexico atau disebut juga Roswell Crash (Insiden Roswell)tepatnya pada malam hari tanggal 2 Juli 1947, sebuah piring terbang jatuh diwilayah itu dan ditemukan oleh peternak bernama William "Mac" Brazel , Sejumlah sumber mengatakan bahwa mereka melihat sebuah pesawat asing beserta makhluk asing didalamnya. Alien yang ditemukan dalam keadaan hidup yang dinamakan EBE (Extra Terrestrial Biology Entity) atau Entitas Biologi Luar Planet. Itu adalah sebuah nama yang diciptakan oleh anggota kelompok kajian Detlev Bronk, ditemukan juga sebuah unsur kimia yang tidak terdapat dibumi, Menurut Robert Lazar, yang mengaku pernah bekerja di Area 51, unsur ini digunakan dalam pesawat ET untuk menciptakan gaya antigravitasi. Namun puing-puing dan mahluk itu telah diambil oleh pihak militer dan dijaga rahasia.

Menurut Joe Firmage yang menerbitkan buku elektronik "The Truth" yang menguraikan bahwa kemajuan teknologi manusia saat ini salah satunya diperoleh dari teknologi yang berasal dari luar angkasa.

Pada Tahun 1952 Presiden Truman menugaskan Agen Keamanan Nasional untuk memantau dan mendapatkan rahasia dari kehadiran alien, mengartikan komunikasi alien dan segera membangun dialog dengan para alien untuk membangun sebuah komunikasi dengan mereka. Sebuah hubungan dilakukan pada tahun 1953 dengan sebuah ras yang diketahui sebagai Big-nosed Greys, dan pertemuan dilakukan dengan para alien itu di Holloman AFB di New Mexico selama tahun 1954. Sebuah perjanjian rahasia yang dibuat dimana para alien tidak akan mencampuri urusan kita, dan kita tidak mencampuri urusan mereka. Kita mempersilahkan mereka melakukan apa yang ingin mereka lakukan dan juga membangun markas-markas rahasia untuk alih teknologi dari para alien tersebut.

Pembicaraan masalah UFO dan alien diangkat pada pertemuan PBB. Tanggal 21 September 1988 didepan sidang umum PBB Ronald Reagen berpidato "I occasionally think about how quickly our differences world wide would vanish if we were fancing an alien threat from outside this world. And I ask you, is not an alien force already among us ?"

Pemimpin Sovyet Mickhael Gorbacev, tanggal 4 Mei 1990 juga mengatakan, " The Phenomenon of UFO'S does exist, and it must be threated seriously."

Para pemimpin dunia bekerjasama dalam sejumlah proyek rahasia untuk menciptakan teknologi untuk berjaga-jaga terhadap ancaman alien.

Presiden Amerika Serikat Harry S.Truman, pada tanggal 4 April 1950 mengatakan, "I can assure you that, given they exist, these flying saucers are made by no power on this erth." Sementara Jendral Douglas Mc Arthur di tahun 1955 menyatakan, "...the next war will be an interplanetary war. The nation of the earth must someday make a common front against attack by people from others planets. The politics of the future will be comic, or interplanetary."

Dibawah ini saya sertakan kronologis perkembangan UFO dan alien sejak tahun 1928 yang ditulis oleh Richard K. Wilson dan Sylvan Burns berkenann dengan Alien dan Pemerintah dan upaya perjanjian rahasia Amerika Serikat dan para alien.


Perjanjian Rahasia


Sumber :

1. Buku Elektronik (E-book) Satu Dekade Perjalanan Komunitas BETA-UFO Indonesia "Melacak Fenomena UFO" Oleh Nur Agustinus dan Gatot Tri .R Surabaya 2007 www.betaufo.org.

2. Artikel Kehidupan Luar Planet "Perjanjian Pemerintah Amerika Serikat dan Para Alien" oleh Richard K. Wilson dan Sylvan Burns 1989 didapat di www.betaufo.org.

Gambar diambil dari : www.alien-ufo-pictures.com

Comments

2 responses to "The UFO Evidence"

  1. welly On 12 November 2008 13.26

    ssampai saat ini UFO dan Alien masih menjadi misteri dan fenomena tersendiri, mungkinkan mahkluk luar angkasa itu memang benar2 ada, blm ada bukti yang benar2 pasti, atau memang sengaja disembunyikan ??

     
  2. ludvy4life On 12 November 2008 15.48

    Klo maslah bukti sudah banyak dari foto2 UFO, alien yang ditemukan, dll. Memang keberadaan UFO dan alien banyak ditutup-tutupi selain untuk memanfaatkan teknologinya (alih teknologi) juga agar masyarakat tidak panik dengan adanya keberadaan Alien. Silahkan download Majalah UFO GRATIS di http://betaufo.org, untuk mengetahui informasi yang lebih luas. Thanks.