16.48 | Posted in
Sejarah Panjang peperangan Israel-Palestina yang telah banyak memakan korban, dari era penaklukan kota Yerusalem oleh Salahudin Al Ayubi seperti yang pernah kita tonton di Film Kingdom Of Heaven, penaklukan kota Yerusalem dengan perang beradab sesuai perintah sang pemimpin untuk jangan membunuh anak-anak, wanita dan jangan merusak pasar-pasar. Akhirnya Salahudin dapat menaklukkan kota Yerusalem dan komunitas antar agama dapat hidup berdampingan dengan damai. Sejarah peperangan terus berlalu sampai pada perjanjian PBB tahun 1947 mengatakan bahwa negara Palestina harus menyerahkan 55% wilayahnya ke Israel padahal jumlah penduduk Israel 1/3 dari jumlah penduduk Palestina, rakyat Palestina mengalah utuk mematuhi rancangan PBB dan sekutunya yang lebih memihak Israel. Sampai sekarang sudah ratusan bahkan ribuan orang korban tewas, sederetan kekejaman dan pembantaian yang saya baca dari sebuah buletin mirip seperti kekejaman di Bosnia dahulu .Wanita hamil dicabik-cabik perutnya dengan bayonet, anggota tubuhnya dipotong-potong, dan lainnya diperkosa, puluhan anak-anak disayat-sayat tubuhnya di depan mata ibunya, lalu mereka dibunuh dengan keji, pambantaian jenis lainnya pasukan israel menembaki penduduk palestina sementara rumah-rumahnya diledakkan dengan dinamit padahal ada orang didalamnya.

Penyerangan Israel dengan dalih pembenaran membela diri terhadap rumah-rumah dan masjid-masjid yang diklaim sebagai markas Hamas tidak beralasan, justru rumah-rumah tersebut adalah rumah-rumah penduduk. Korban wanita dan anak-nak banyak berjatuhan, pesawat-pesawat tempur israel memborbardir rumah-rumah dan ruang publik. Kekuatan yang tak berimbang antara Israel dan angkatan perang Palestina menjadikan rakyat Palestina menjadi bulan-bulanan ekspansi serangan israel.

Hamas dan fatah sebagai organisasi yang memperjuangkan kemerdekaan Palestina bukannya bersatu malah bentrok, bentrokan kedua organisasi tersebut merupakan keberhasilan dari Israel dan AS dalam upaya memecah belah kedua kubu. Misi Israel untuk mencaplok daerah kekuasaan Palestina dengan cara menyebarkan terror pada rakyat Palestina dan berusaha meruntuhkan Masjidil Aqso yang merupakan Masjid bersejarah umat Islam tempat pijakan Nabi Muhammad SAW saat Mi'raj untuk menerima perintah shalat, pondasi-pondasi telah dibangun disekitar Masjidil Aqso untuk membangun Istana Solomon dan mendirikan Negara Israel Raya
Gelombang demonstrasi dimana-mana menentang ekspansi Israel ke Palestina, bahkan dinegara-negara non muslim seperti Australia, Venezuela,Jerman, Prancis dan lain-lain mengutuk serangan Israel sebagai penjahat kemanusiaan.

Sementara itu PBB yang dikuasai AS dan kroninya seolah menutup mata, Presiden Barack Obama yang baru terpilih dan didengung-dengungkan akan membawa perubahan kebijakan AS dan dunia tak bisa berkutik ini merupakan arti adanya keterlibatan AS. Negara-negara Arab seperti Arab Saudi, Mesir, Kuwait telah tunduk pada AS, yang masih bangkit melawan dan tidak mau tunduk hanya Lebanon, Suriah dan Iran, mungkin ada sebuah konspirasi besar dalam penyerangan Israel ke Palestina. Bisa jadi penyerangan ini sebagai upaya memancing kekeruhan agar ketiga negara yang melawan AS ikut membela Palestina sehingga ada alasan bagi pihak AS untuk menggempur ketiga negara tersebut.

Kita sebagai umat Muslim yang turut merasakan penderitaan umat Muslim Palestina hanya bisa berdoa dan memberikan bantuan dana dan obat-obatan, mengirimkan pasukan jihad bukan merupakan solusi bijak malah hanya mengirimkan nyawa dan mati konyol karena belum mengenal medan. Doa berjuta-juta umat muslim Insya Allah sampai kepada pejuang pembebasan Palestina seperti yang terjadi di perang Ambon menurut beberapa pengakuan terdapat tentara-tentara Allah yang tak terlihat yang membantu perjuangan sehingga membuat gentar tentara musuh. Bukankah doa orang teraniaya langsung dijawab oleh Allah ? kita tunggu saja kehancuran Israel (The real Terrorist) untuk menjadikan bumi Palestina merdeka (Free Palestine).

Gambar :
1. http://profile.myspace.com/index.cfm?fuseaction=user.viewprofile&friendID=147479232
2. http://lunjap.wordpress.com/2009/01/02/perang-israel-dan-palestina-hamas/
3. http://fleshisgrass.wordpress.com/2007/06/10/


Category:
��

Comments

1 Response to "Free Palestine"

  1. Blog Cantik On 13 Januari 2009 11.10

    Tetap semangat..!
    Salam kenal!