11.55 | Posted in , , ,
Djarum Black Blog Competition adalah suatu kompetisi menulis dikalangan blogger Indonesia. Djarum Black merupakan suatu produk rokok yang mencoba menanamkan branding produknya pada segmen kawula muda, langkah promosi Djarum Black ditempuh dengan berbagai cara dari memasuki pasar otomotif dengan menggelar berbagai even contest modifikasi mobil (Djarum Black Modify), kompetisi slalom (Djarum Black Night Slalom), perlombaan karya inovatif (BlackInovationAward), membentuk komunitas (Black Car Community dan Black Motor Community) dan banyak lagi inovasi marketing dalam rangka mendekati segmen pasarnya.

Djarum Black sekarang memasuki dunia online dengan memiliki beberapa website termasuk blog didalamnya. Kompetisi blog yang diadakan oleh Djarum Black sangat menarik untuk diikuti dengan berbagai hadiah yang wah berupa sebuah 1 buah mini Notebbook ACER Aspire one A150 , 2 buah Blackberry Curve 8310 dan berbagai voucher menarik. Jika Anda tertarik untuk mengikuti kompetisi ini langsung saja kunjungi http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/ untuk mendaftar dan melihat persyaratan dan ketentuan yang berlaku untuk turut serta bersaing memperebutkan sebuah Notebook.


Upaya Djarum merambah dunia online dan membuat kompetisi blog merupakan strategi yang tepat, dilihat dari trend saat ini dengan munculnya para blogger dan blogging sudah menjadi Lifestyle. Di dunia online riview produk melalui blog sekarang sedang gencar dilakukan, program Paid Review (Riview dibayar) menjanjikan rupiah dan dollar bagi para blogger jika seorang blogger menulis review suatu produk di blognya, upaya ini dalam rangka menanamkan brand suatu produk di dunia maya sekaligus untuk menaikkan Pagerank website produk yang merupakan ukuran dari kepopuleran suatu website.Berbeda dengan program paid review yang membayar untuk satu artikel riview produk, pada Djarum Black Blog Competition ini tidak tanggung-tanggung minimal 20 artikel yang mengulas produk dan aktifitas Djarum Black dan harus mengandung keyword wajib diperlukan dalam mengikuti kompetisi blog ini, syarat lain harus mencantumkan official banner di halaman utama blog dan menambahkan link blog http://blackoholickzone.blogspot.com sebagai link friend, wah suatu stragi link building yang sangat bagus dengan memperbanyak Backlink. Bagi saya yang belum memiliki Notebook ,hadiah kompetisi ini sangat menggiurkan, jadi nantinya untuk online dan update blog tidak harus berganti-ganti warnet, cukup online via hotspot di UPI (UPINET) sambil mejeng dengan tentengan Laptop atau Notebook yang sekarang menjadi trend dan gaya hidup yang memiliki gengsi tersendiri.

Djarum Black Blog Competition
Category: , , ,
��

Comments

1 Response to "Djarum Black Blog Competition"

  1. Anonim On 7 Maret 2009 pukul 22.44

    Asyik hadiah nya note book nih........ikutan ahhhhh