12.41 | Posted in ,

SEO, Search Engine Optimization yang jika di Indonesiakan kira-kira Optimisasi Search Engine diperlukan oleh sebuah blog atau website agar cepat terdeteksi oleh search engine (mesin pencari) dan dikunjungi oleh sekian banyak para pengunjung Internet.

Layanan untuk dapat belajar SEO gratis banyak tersedia di Internet, dari berbagai blog yang menguraikan teknik-teknik SEO sampai para pakar SEO dunia. Jutaan blog dan website yang ada di internet bersaing untuk mendapatkan posisi tertinggi di Serch Engine. Persaingan tersebut tentunya untuk mendapatkan traffik (pengunjung).

Saya sendiri belajar SEO secara gratisan dengan mengunjungi blog-blog pakar SEO Indonesia atau dapat membaca Ebook dan buku yang berhubungan dengan SEO, salah satunya adalah :
1. Ebook Search Engine Optimization Made Easy oleh Brad Callen seorang pakar Search Engine dunia, Anda dapat mengunjungi websitenya di http://seoelite.com.

2. Buku Google & Yahoo ! Secrets ! yang ditulis oleh Jack Febrian Penerbit Informatika.

Dari kedua sumber diatas, kita dapat belajar sekaligus memperkaya teknik-teknik SEO dan bagaimana mengenal lebih jauh tentang kinerja Search Engine dalam mengindeks sebuah website.

Dikalangan para pakar SEO, ternyata ada juga perdebatan teknik-teknik SEO, sehingga mitos-mitios tentang Seach Engine beredar. Jonathan Legger seorang pakar SEO menerbitkan sebuah ebook yang menguraikan tentang Mitos-mitos Search Engine, ebook Search Engine Myths Exposed awalnya didistribusikan gratis dengan mendaftar di http://SearchEngineMythsExposed.com dan jika Anda mereferensikan kepada orang lain untuk mengunduh (download), Anda dapat memperoleh keuntungan (dollar), tapi sekarang kesempatan tersebut telah ditutup.

Mitos-mitos Search Engine yang dibahas adalah :
  1. Mitos #1 : Google Mengetahui Segalanya Dan Melihat Segalanya
  2. Mitos #2 :Googel Tidak Akan Memberi Ranking Pada Konten Duplikat
  3. Mitos #3 :Untuk Mendapatkan Ranking Anda Harus Mendapatkan Link Dari Situs Denagn Thema Yang Sama
  4. Mitos #4 :Situs Anda Harus Fokus Pada Satu Subyek Untuk Bisa Mendapatkan Ranking
  5. Mitos #5 :Page Rank Tinggi berarti Ranking Tinggi
  6. Mitos #6 :Untuk Menjaga Ranking, Anda Harus Menambah Konten Baru
  7. Mitos #7 :Mitos Terbesar : Mendapatkan Ranking di Google Adalah SULIT
Jika Anda ingin mendapatkan Ebook ini silahkan download link dibawah ini :


Contest


Gambar : http://morelucky.com/tag/what-is-seo/


Category: ,
��

Comments

1 Response to "Belajar SEO"

  1. Anonim On 6 November 2008 pukul 20.12

    infonya berguna mas buat blogger newbiw seperti saya..segera ditindak lanjuti. salam hormat utk anda