14.19 | Posted in
Pada postingan yang lalu tentang Jualan Link, disana diuraikan tentang bagaimana memperoleh keuntungan dari blog yang ber-PR tinggi untuk menjual link kepada pihak lain yang memerlukan back link. Saya baru membaca dari sebuah buku tentang kebuurukan menjual link kepada pihak lain.

Memang dalam rangka untuk mengoptimalkan peringkat suatu situs, beberapa webmaster sering membeli links untuk situs mereka. Seperti diketahui, mendapatkan links dari Page rank tinggi dipercaya dapat meroketkan nilai Page Rank situs mereka, sehingga bisa bernilai mahal juga dalam proses link tersebut. Cara ini dapat dianggap efektif juga dalam strategi marketing untuk meningkatkan popularitas situs mereka, baik dalam hal kualitas dari halaman yang dituju, meningkatkan traffik kunjungan, termasuk peningkatan popularitas link dari seorang webmaster.

Perlu diketahui, bahwa Google telah memperingatkan bahwa jika mereka menemukan penjualan link untuk meningkatkan Page Rank dan reputasinya, maka link tersebut akan kehilangan nilai, sehingga tidak diperhitungkan dalam penilaian halaman oleh Page Rank. Praktek jual beli link ini diperdebatkan oleh komunitas webmaster.

Bagaimana pendapat Anda ?

Dikutip dari buku : Google & Yahoo! Secrets! Karangan Jack Febrian, Penerbit Informatika.
Category:
��

Comments

2 responses to "Membeli Text Link"

  1. WK-Boxlog On 24 Oktober 2008 19.15

    Berapa Anda mau menawar seandainya saya tawarkan Anda untuk menempatkan banner atau referral di WK-Boxlog? Rp. 1,2 Juta perbulan? Salam Sukses! Semoga Anda senantiasa sehat..

     
  2. ludvy4life On 26 Oktober 2008 14.21

    Wah gak kuat saya bayarnya untuk pasang banner diblog yang bagus milik Kang Asep he..he..