13.27 | Posted in
Google translate sekarang mendukung bahasa Indonesia sebagai salah satu layanannya . Google translate sebagai kamus online yang mendukung 32 bahasa termasuk Indonesia :
- Arabic (Arab)
- Bulgarian (Bulgaria)
- Catalan
- Chinese (Cina Simplified & Tradisional)
- Croatian (Kroasia)
- Czech (Ceko)
- Danish
- Dutch (Belanda)
- English (Inggris)
- Filipino (Filipina)
- Finnish (Finlandia)
- French (Prancis)
- German (Jerman)
- Greek
- Herbew
- Indonesian (Indonesia)
- Italian (Itali)
- Japanese (Jepang/Jepun)
- Korean (Korea)
- Latvian
- Lithuanian
- Norwegian (Norwegia)
- Polish (Polandia)
- Portuguesse (Portugis/Brazil)
- Russian (Rusia)
- Serbian (Serbia)
- Slovak
- Slovenia
- Spanish (Spanyol)
- Swedish (Swedia)
- Ukraine (Ukraina)
- Vietnamesse (Vietnam)


sangat bermanfaat, selain dapat menerjemahkan artikel dari bahasa Indonesia ke Bhs Inggris atau sebaliknya, google translate juga dapat menerjemahkan sebuah web atau blog. Jika Anda menemukan sebuah blog atau website berbahasa Inggris, spanyol atau apapun, anda tinggal mengisi form alamat url blog atau web tersebut dan tentukan arah translate lalu klik translate., secara otomatis google translate akan menjalankan perintah. Hasil yang diperoleh lumayan bagus dan mudah dimengerti walaupun kadang ada bahasa yang rada rancu dibacanya.

Kabar baik bagi blog Adsense yang harus mengisi artikel berbahasa Inggris atau bahasa yang lainnya yang diijinkan google. Anda tinggal membuat artikel berbahasa Indonesia dan translate ke bahasa yang Anda inginkan untuk mengupdate artikel blog Anda. Google translate juga berguna dalam berkorespondensi mengirim email berbahasa Inggris, sekarang tidak sulit harus merangkai kata khususnya bagi yang perbendaharaan vocabulary dan grammer pas2an seperti saya sangat terbantukan. hasil translate tinggal dikoreksi dan email siap dikirimkan.


Semakin lama google meningkatkan layanannya dengan mensupport bahasa Indonesia. Kita tunggu saja google adsense untuk mendukung bahasa Indonesia sebagai salah satu bahasa yang diijinkan, sehingga blog atau web berbahasa Indonesia dapat memanfaatkan keuntungan berburu dollar dengan Adsense.

Internet Marketing Tips


Gambar diambil dari : http://anne-ahira.buku-profitable.com
Category:
��

Comments

0 responses to "Google Translate sebagai kamus Online"